Seminar atau membaca Artikel?


Banyak orang yang mungkin bertanya-tanya "Apa sih keuntungan mengikuti Seminar dibandingkan membaca Artikel?" Ada beberapa hal yang tidak bisa didapatkan dengan mengikuti seminar.


Pertama, kita akan memiliki lebih banyak materi yang dikupas secara mendalam dan terstruktur dari gambaran besar keseluruhan konsep, hingga ter-zoom-in secara detil. Materi yang akan kita dapatkan di  Seminar adalah materi yang spesifik, efektif dan tidak dapat kita temui dimanapun.

Kedua, dipresentasikan secara ekslusif yang membuat kita sangat nyaman dan mudah menerima serta mempelajari materi. Kita juga memiliki kesempatan bertanya-jawab langsung tanpa interupsi.

Ketiga, akan hadir banyak pembicara tamu luar biasa lengkap dengan program dan teknik luar biasa mereka yang tidak dapat kita temui dimanapun!

Keempat, kita dapat bertemu banyak teman baru yang memiliki tujuan yang sama dengan kita. Inilah kesempatan kita membangun “support structure” berbasis teman belajar yang akan mensuport kita dalam pembelajaran kita. Mereka dapat juga menjadi partner kita tidak hanya tentang wanita, melainkan seluruh aspek kehidupan.

Kelima, kita akan otomatis tergabung dalam lingkaran mereka (baca=pembuat seminar) yang saling berbagi pandangan dan pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar