Monkey D Luffy Quotes

Monkey D Luffy
Untuk apa menaklukkan lautan? Aku tidak mau menaklukkan apapun. Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebaslah yang disebut dengan raja bajak laut.

Aku tidak peduli kalaupun harus mati ketika berjuang meraih mimpiku, aku tidak akan menyesalinya.


Aku rela mati demi membela teman-temanku.Teman adalah hartaku yang paling berharga.

 Teman atau musuh? Hal seperti itu, biar kalian saja yang memutuskan.

Kau pikir membahayakan nyawamu sendiri itu sudah cukup? Coba bahayakan nyawa kami bersamamu. Kami ini temanmu.

Hidup untuk makan dan makan untuk hidup.

Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-teman ku. walaupun dia memiliki lusinan nyawa

Meski kalian ingin membunuhku tapi aku tidak ingin membunuh kalian.

Jika masih ada orang yang lebih kuat di laut di depan kami, aku harus lebih kuat lagi karena kalau tidak aku tidak bisa melindungi teman-temanku.

Aku punya teman yang tidak kuat tetapi aku masih ingin mereka tetap denganku jadi, aku harus lebih kuat dari orang lain, atau aku akan kehilangan mereka semua.

Mati bukan cara untuk membalas budi, hanya orang lemah yang memilih mati setelah diselamatkan oleh seseorang.

Kau tidak akan bisa menghancurkannya, bendera dengan simbol tengkorak ini adalah lambang keyakinan.

Ini adalah bendera dimana kau mempertaruhkan nyawa. Bukan lelucon. Bendera ini bukan sesuatu yang bisa kau hancurkan dan tertawakan.

Kau bisa menjadi raja apapun dan dimanapun yang kau mau, aku tidak peduli. Tapi tidak perlu ada lebih dari satu raja bajak laut.

2 komentar: