Edward Newgate Quotes

Edward Newgate

Manusia lemah katamu? Aku hanyalah manusia dengan satu jantung. Meskipun mereka memanggilku iblis atau monster, tapi aku tidak bisa selamanya menjadi orang terkuat di dunia. Asalkan bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan, aku mundur setelah itu juga boleh kan?


Jika aku bisa memberikan masa depan untuk mereka yang muda, barulah aku punya hak untuk mundur dengan bangga.

Hanya orang bodoh saja yang menyalahkan seorang anak karena kejahatan orang tuanya.

Jangan pernah takut dengan nama besar (gelar).

Aku tak akan mati dengan satu tusukan. Setiap manusia juga memiliki batas usia.

Jangan pernah berpaling dari kehidupan! Karena era akan terus berganti.

Tidak perlu kata-kata yang panjang, cukup jawab katakan, apakah aku ayah yang baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar