Roronoa Zoro Quotes

Roronoa Zoro
Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya.

Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar.

Itulah perbedaannya, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya.


Percuma memiliki ambisi kalau aku tidak bisa melindungi impian kaptenku.

Ketika dunia ternyata jahat padamu, maka kau harus menghadapinya. Karena tidak seorangpun yang akan menyelamatkanmu jika kau tidak berusaha.

Apapun penyebab perselisihan Luffy dan Usopp, tidak peduli siapa yang benar, saat keduanya memutuskan untuk duel dan hasilnya dipercayakan pada pertandingan, akhirnya dia kalah dan meninggalkan kita. Saat ini kita tidak perlu menjemput dia untuk kembali dan aku tidak akan pernah memaafkan dia jika kalian yang menjemputnya. Jika dia datang dan minta maaf maka dia punya tempat untuk team ini. Jika tidak aku tidak akan memaafkannya.

Aku tak peduli apapun tanggapan orang tentang aku. Aku orang baik atau orang jahat, terserah mereka, Selama aku bisa mencapai cita-citaku dengan kekuatanku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar