Hinata Hyuga Quotes

Hinata Hyuga 


  • Kau salah, Neji. Aku dapat melihat kalau kau lebih menderita dariku. Kau adalah orang yang kebingungan dan menderita di dalam takdir soukei dan bunkei.
  • Kau salah Kiba. Naruto. Tidak selemah itu. Naruto berbeda denganku selalu percaya pada nilai dirinya sendiri.
  • Aku benar benar menganggapnya hebat. Walau itu hal yang sulit. Aku mengerti semua itu. Tapi tak ada seorangpun yang mau melihat Naruto yang seperti itu.. Tak ada yang mengakui Naruto yang sebenarnya. Tapi, saat ini semuanya sedang melihatmu. Semuanyaa sedang melihatmu.. Semunya mengakui keberadaan.
  • Aku tidak akan pernah menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku.
  • Aku selalu memperhatikanmu. Aku sudah memperhatikanmu secara dekat selama bertahun-tahun. Sekarang, aku bertanya-tanya mengapa? Aku tidak tahu mengapa. Tapi, ketika aku memperhatikanmu, Naruto. Aku merasa sangat berani. Aku merasa seperti bisa terus melangkah. Aku bisa berhasil, bahkan aku sesuatu yang berharga.
  • Naruto, sampai sekarang aku selalu memperhatikanmu. Tapi akhirnya, kaulah yang memperhatikanku sekarang. Dan aku akan menunjukan padamu apa yang bisa kulakukan.
  • Kau membuat kesalahan, tapi karena kesalahan itu kau mendapatkan kekuatan untuk berdiri menghadapi mereka. Itulah mengapa kupikir, kau benar-benar hebat.
  • Satu jari-pun, aku tidak akan membiarkanmu menyentuh Naruto.
  • I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you... wanting to overtake you.. I just wanna talk with you.. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me" so I'm not afraid to die protecting you. Because I LOVE YOU. (Dulu, aku selalu menangis dan menyerah. Aku membuat jalan yang salah. Tapi, kau membantuku menemukan jalan yang benar.  Aku selalu mengejarmu. Aku ingin mengejarmu. Aku ingin berjalan di sampingmu sepanjang waktu. Aku hanya ingin bersamamu. Kau telah mengubahku! Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena AKU MENCINTAIMU).
  • Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya.
  • Terima kasih, Shino. Tapi, aku ingin melakukan hal terbaik yang aku bisa. Kita berjuang dalam perang ini untuk melindungi Naruto. Kegagalan bukanlah pilihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar